JODOH ITU GAK KEMANA part ending


Oya, perkenalan dulu si gadis itu namanya Reenis kalo yang kakak kelas itu namanya Regsa....heehe

Sayangnya, sang kakak kelas malah memilih pengacara cowok untuk menyelesaikan kasusnya....huu.....:(
(Huh geblek bgt sih nih cowok, bukanya si itu aja...hehehe). Dia lebih memilih pengacara Egga untuk menjadi pengacaranya pada kasus nya...

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, tidak terasa, hari ini pengadilan akan dimulai. Pengacara Egga memang handal akan tetapi tidak sehanal Reenis...Sungguh sangat disayangkan, ternyata pengacara Egga membuat kecewa Regsa.Regsa pun merasa sedih, iapun berniat untuk menutup peusahaannya. Akan tetapi, teman semasa kecilnya, teman kantornya, sahabatnya, menyarankan agar Regsa segera mencari pengacara baru, untuk menyelesaikan kasusnya ini, karna masih diberi kesempatan oleh hakim selama 2 minggu. Regsa pun menuruti nasehat sahabatnya, ia pun segera mencari pengacara baru dengan dibantu oleh asistennya.
Sungguh tak disangka dia memilih pengacara Reenis. Regsa belum tahu, kalo Reenis itu adalah nama sahabat semasa SMA nya. Regsa pun segera menelpon Reenis untuk bertemu di sebuah restoran.Begitu sampai di restoran, Reenis mencari kliennya...ketika dia sampai di meja nomor 8 yang dimana tempat Regsa memesan makanan dan  duduk di tempat itu, ia kaget, Regsa juga merasakannya..
"Kak Regsa......(sambil menatap tak percaya)
"Reenis, gw gak nyangka, kalo gw bakal ketemu lo lagi....
Mereka pun mengobrol dan saling bercerita tentang dirinya masing2 selama mereka berpisah<biasalah nostalgia dulu.....,baru ngomongin kerjaan>. Mereka juga mengingat cerita dan kenangan waktu SMA. Entah apa yang mereka bicarakan, sampai mereka tertawa terbahak2... Tak terasa hari pun sudah sore, mereka memutuskan untuk pulang<tu kan gara2 kelamaan ngobrol ama nostalgiannya, jadi lupakan apa yang penting mau dibicarakan>ckckckck....
Di apartement, Regsa masih mambayangi wajah Reenis, dia pun tidak bisa tidur, begitu juga dengan Reenis, dia ingt kalo di pernah mengagumi kakak kelasnya itu. Regsa memang pernah menyukai Reenis, akan tetapi, ia tidak sempat menyatakan cintanya kepada Reenis, karna  setelah lulus, ia diminta oleh ayahnya untuk melanjutkan ke perguruan Tinggi yang ada di Jepang. Akan tetapi, ia sampai sekarang masih menyimpan perasaan itu, sampai ia benar2 berani untuk mengungkapkannya kepada Reenis, paling tidak dia akan memberikan kejutan manis untuk Reenis. Keesokan harinya, mereka bertemu lagi di restroran yang sama. Kali ini mereka membicarakan masalah yang sedang dialam oleh perusahaan Regsa. Reenis pun langsung mmiliki ide dan inisiatif agar bisa mmenangkan kasus tersebut...
Dua minggu kemudian, pengadilan dibuka kembali. Reenis pun sudah siap untuk memberika pertanyaan kepada peruasahaan penipu, ia handal sekali memberikan pertanyaan yang membuat bingung si saksi. Akhirnya, kemenangan kasus didapat oleh Regsa...Ia pun berniat untuk mengundang Reenis untuk makan malam di Restoran Sushi Miyabi,karna ia tahu, itu makanan kesukaan Reenis.
Malam pun tiba...
Regsa sudah membooking tempat untuk malam yang sangat special. Reenis pun telah ke restoran tersebut, ia mengenakan gaun selutut berwarna biru,dengan rambut digerai, ia diantar oleh supir suruhan Regsa. Ia segera memasuki restoran tersebut, tiba2 lampu taman padam, tiba2 terdengar musik alunan lagu Our Love. Dan di taman itu bertuliskan Regsa love Reenis yang berbentuk hati dengan lampu2 kecil di sekelilingnya....
Reenis pun terkejut dan menatap tak percaya. Regsa langsung menghampiri Reenis dan memberikan setangkai bunga mawar putih dan di tangan sebelahnya, ia memegang sebuah kotak kecil. Ia pun berlutut dan memegang tangan  langsung berkata
''Would you like to marry me?"<smabil meyerahkan sebuah kotak..
"Kalo kamu terima aku, jitak aku, kalo kamu gk terima aku, dorong aku ke ke kolam yang ada di belakang aku..."<ceritanya udah aku kamu nih...>
"Ehmm....gimana ya kak Regsa?....Aku aku aku....Aku aku gk mau jitak kamu, aku maunya, kakak masangin cincin itu d jari aku...hehehehehehhe
"Jadi maksudnya?
"Aku mau jadi istri kakak.."
 "Kamu bener Reenis, mau jadi istri aku?
"Iya aku serius....Regsa pun memasangkan cincin itu ke jari Reenis.
"Makasih ya Reenis....sejak SMA aku sudah cinta ama kamu tapi aku gak sempat menyatakannya.
Mereka pun berpelukan sangat lama, sampai orang di sekeliling mereka menyaksikan mereka. Mereka pun tersipu malu...
Sebulan kemudian, mereka menikah....dan hidup bahagia...orang tua merak juga bahagia.....

                                                                     TAMAT

jangan lupa dibaca, comment sama like ya...hehehe





 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Welcome to my lovely blog. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy